Rabu, 23 September 2015

----------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------



Sang Dosen Pengganti 

cerita-seks-cyintya-sang-dosen-pengganti Laptop, bahan materi, HP, dompet, rokok,,, OK clear!!” begitu kataku sambil merapikan isi ransel dan beranjak menuju garasi. Sampai di garasi, aku baru ingat kalau salah satu ban mobilku kempes sejak 3 hari yang lalu. Dan akhirnya, aku memutuskan pergi dengan motor meskipun sepertinya akan turun hujan. Malam ini aku ada janji dengan dosen pembimbing TA ku. Selanjutnya







Aku Digoda Bosku

cerita-seks-aku-digoda-bosku“Ahhhh ….” Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku sudah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit saja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati persetubuhan ini. Selanjutnya









Si Anak Pungut

cerita-seks-si-anak-pungut
 Nama-ku Bambam, semenjak berumur empat tahun aku diangkat anak oleh keluarga keturunan Chinese karena ibuku yang adalah pembantu keluarga mereka meninggal akibat kebocoran gas, sedangkan ayahku yang tidak bertanggung jawab telah pergi meninggalkannya sejak aku di kandungan ibuku, bahkan melihat wajahnya pun aku tidak pernah. Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar