Selasa, 22 September 2015

----------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------


Mamahku Tante Girang


Sudah lebih satu tahun aku kuliah di Yogya sejak tahun 2001 lalu dan liburan semester kemarin aku berkesempatan pulang ke daerah asalku di sebuah kota kecil di Sumatra. Di rumah hanya tinggal aku, kedua orang tua dan adikku yang masih sekolah si SMU. setiap hari ayahku sibuk usaha. kadang-kadang pergi seminggu dan cuma beberapa hari dirumah, itupun cuma sebentar saja. Aku tidak pernah menyangka kalau ibuku termasuk perempuan yang libidonya tinggi, hingga dengan seringnya ayahku pergi, jelas nafsunya tak tersalurkan. Selengkap


Dosen Perempuan Dan Pembantunya




Kenangan indah bersama dosen dan pembantunya tiba-tiba terbersit, Sebatang pensil dimeja tiba-tiba menggerakkan tanganku untuk menuliskan Cerita Seks disini. Ku tulis kata-demi kata hingga aku merangakai keseluruhan cerita seks mengenai pengalamanku ngentot dengan ibu dosenku di diareku.Ku peluk buku itu setelah selesai mencoret-coret lembaran putihnya,ku isikan cerita ngentotku bersama dosenku.Ku buka laptop ku tulis kembali dan kusajikan di forumkami.com, semoga terhibur dan inilah kisahnya.Selengkap



cerita-sex-berjilbab-seneng-ngentot-suami-orangGue yang ngeliat atm lagi sepi gini langsung aja masuk ke dalam atm centre khusus bank tempat gue nabung ada sekitar 3 atm disana. Sekitar 7 menitan lah gue lakukan proses ambil uang disana. sambil liat-liat sekeliling eh pandangan gue tertuju pada seorang tante dengan anaknya yang masih kecil ya sekitar masih TK or SD lah, sepertinya baru dijemput mamanya pulang sekolah terus di ajak main ke mall.Selengkap






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar